UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat di kota kupang, ntt supaya hari terakhir selama tunda dulu, karena masih menunggu naskah ujian susulan dan dikirim dari jakarta.

kepala dinas studi pemuda juga olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, dan dikonfirmasi di kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir daripada hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar banyak penundaan ujian dalam hari terakhir agar tingkat slta, sementara cuma agar kota kupang akibat naskah ujian lama tidak bisa digunakan sebab bahan ujian tidak mungkin sama. bahan ujian masih masih di datangkan lagi, tutur klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia mengatakan akan ditransfer lagi ke naskah betul sebelum dilakukan pemeriksaan sebab komputer tidak bisa medapatkan.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut nilai lembaran kerja, berharap tak ada masalah pada proses pemeriksaan, sehingga tidak merugikan anak-anak, kata meba.

dia menambahkan, disamping sma, ujian agar tingkat smp serta mengalami penundaan selama dua kabupaten di pulau flores, kabupaten manggarai timur serta manggarai barat, karena naskah ujian tiba terlambat.