UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat di kota kupang, ntt untuk hari terakhir di tunda dulu, sebab masih menanti naskah ujian susulan yang dikirim daripada jakarta.

kepala dinas studi pemuda dan olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, dan dikonfirmasi di kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir daripada hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar banyak penundaan ujian selama hari terakhir untuk tingkat slta, akan tetapi cuma supaya kota kupang akibat naskah ujian lama tidak bisa dimanfaatkan karena bahan ujian tidak bisa sama. bahan ujian baru masih di datangkan dulu, tutur klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia menungkapkan mau ditransfer lagi ke naskah betul sebelum diselenggarakan pemeriksaan sebab komputer tidak bisa melihat.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut mutu lembaran kerja, berharap tak banyak masalah pada proses pemeriksaan, oleh karenanya tidak berdampak pada anak-anak, tutur meba.

dia menambahkan, selain sma, ujian supaya tingkat smp serta mengalami penundaan pada dua kabupaten pada pulau flores, kabupaten manggarai timur juga manggarai barat, karena naskah ujian tiba terlambat.