Hubungan Indonesia-Australia semakin baik

wakil ketua dpr ri, pramono anung, menungkapkan hubungan diantara indonesia juga australia tambah baik. dengan karenanya, hubungan kedua negara harus tetap dijaga dan dibina.

hari ini parlemen indonesia melayani parlemen australia secara terpercaya. sudah tentu australia menjadi negara dan lumayan tidak jauh dengan kita. hubungan baik tersebut tentunya harus dijaga serta ditingkatkan. kebetulan di hari ini saya dan melayani, papar pramono sebelum menerima delegasi parlemen australia dalam gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, senin.

ditambahkan pramono, hubungan diantara indonesia tak sebatas govement to goverment, parliament to parliament.

tapi people to people. praktis apabila dilihat hububungan diantara penduduk indonesia melalui australia tersebut sudah menarik kecuali persoalan narkoba pada bali. secara geopolitik, kita tidak ada mendapat masalah dengan australia, tutur pramono. adapun yang hendak dibicarakan melalui parlemen australia menyangkut beberapa keuntungan seperti imigrasi, bisnis, bahan tambang.

Informasi Lainnya:

akan disinggung pilihan koruptor asal indonesia dan lari ke australia, itu yang jadi keuntungan apalagi jika persoalan ekstradisi lebih baik melalui australia dan ingin mengembalikan daripada singapura, kata pramono.