Membeli seks komersial tindakan kriminal

direktur eksekutif perkumpulan keluarga berencana indonesia pusat inang winarso menyatakan menggunakan layanan seks adalah tindakan kriminalinasi hawa sehingga harus dicegah.

pencegahan ini urgen dilakukan terlebih karena selama dua tahun terakhir persentasi hiv/aids meningkat tajam, khususnya dalam ibu properti tangga juga bayi tertular yang mencapai 70 persen dari total pengidap hiv/aids, kata inang di kupang, sabtu.

data kementerian kesehatan menunjukkan 3.892 kasus baru hiv dan 1.673 kasus baru aids terjadi di indonesia selama kuartal kedua 2012.

faktor risiko tertinggi terjadi selama hubungan seks tak alami selama heteroseksual sebesar 50 persen dan mayoritas dialami mereka yang berusia 25-47 tahun (72 persen).

Informasi Lainnya:

demikian pula transmisi aids yang timbulkan hubungan heteroseksual tak alami mencapai 84 persen yang kebanyakan dialami mereka dan berusia 30-39 tahun (72 persen).

hiv juga aids tetap merupakan persoalan publik dan harus memperoleh memperhatikan serius dari berbagai bagian, papar inang.

menurut dia, kunci mencegah penularan hiv serta aids adalah adalah pasangan setia dan membeli kondom di berhubungan seks berisiko.