Majikan rela temani pembantu sakit di RS Saudi

seorang ibu, penduduk kota `arar, arab saudi, merasa iba dalam ketika pembantu rumah tangganya asal salah Salah satu negara asia mengalami strok sampai berpengaruh dalam kakinya.

ibu sa`dun (50 tahun), majikan tersebut, tergerak membawa pembantunya itu ke rumah sakit selama kotanya untuk memperoleh perawatan serta tidur pada lantai menemaninya, papar pihak penerangan kedutaan besar arab saudi di jakarta selama jumat, mengutip harian berbahasa arab saudi al-okadz.

ia tidak bisa menahan kesedihan saat pembantunya tersebut terkena serangan otak, dan berpengaruh ke bagian kakinya.

ia sedih menikmati keadaan pembantunya itu juga turun tangan mengantar pembantunya berobat.

Informasi Lainnya:

ibu sa`dun berjanji pada dirinya tak ingin meninggalkan pembantunya itu sampai sembuh dan tinggal ke keluarganya dengan selamat.

khalaf alanzi, salah Salah satu putra ibu sa`dun, menyampaikan bahwa ibunya berjanji karena allah kiranya ia hendak memotong seekor kambing dan membagikan dagingnya pada dan memerlukannya dalam ketika pembantunya terjamin keamanannya tinggal.

diberitakannya bahwa keluarga ibu sa`dun mempekerjakan pembantu tersebut sejak delapan bulan 2012.

pembantu itu, yang tidak disebutkan nama juga asal negaranya, menungkapkan terima kasih serta penghargaannya atas sikap terpuji, dan diberikan ibu sa`dun kepadanya, melalui menegaskan bahwa tersebut tidak aneh baginya karena sejak ia berusaha pada keluarga warga saudi itu, ia mendapatkan perlakukan bagus.