Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) serta wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut menyampaikan bela sungkawa tenntang wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kasus motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. aku, jokowi, beserta berbagai staf dan warga turut berbela sungkawa. semoga arwah beliau diterima disisi-nya, kata jokowi pada balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tak sudah menyaksikan ustad jeffry berceramah pada wajah publik, jokowi mengaku merasa kehilangan salah Salah satu tokoh ajaran islam terkenal dalam tanah air.

sementara tersebut, pada info dan sama, basuki yang akrab disapa ahok itu juga menyampaikan ucapan duka cita mendalam dan ditujukan pada berbagai keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya menyatakan bela sungkawa dan mendalam pada seluruh keluarga dan ditinggalkan. saya terus kagum melalui ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry merupakan sosok dan memiliki pandangan luas mengenai agama islam. dengan sebab tersebut, dia menyatakan sudah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, masa aku baru menjabat dijadikan bupati belitung timur, aku sudah mengundang ustad jeffry untuk menyampaikan khotbahnya selama sana. dakwah serta ceramah beliau telah enak didengar, kata wagub dki itu.

menurut basuki, ustad jeffry merupakan sosok dan amat religius juga penuh melalui kharisma, oleh karenanya patut dibuat tauladan kepada seluruh penduduk.

seperti dikenal, ustad jeffry al buchori meninggal selama jumat (26/4) dini hari karena mengalami kasus selama saat mengendarai sepeda motor di kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.