Hubungan baik China-Indonesia harus ditingkatkan

hubungan bagus china juga indonesia adalah suatu keniscayaan dan harus dinaikan juga diperluas dalam masa kedepan, kata presiden china, xi jinping.

hal tersebut disampaikannya presiden xi jinping saat menerima duta sulit republik indonesia (ri) agar china juga mongolia, imron cotan, selama balai agung rakyat, beijing, di rabu kemarin (3/4).

pertemuan itu berlangsung tertutup, papar imron kepada antara news pada beijing, kamis.

presiden xi menungkapkan, indonesia adalah salah Satu negara besar dalam kawasan asia, juga kerja sama juga hubungan baik antara china juga indonesia adalah suatu keniscayaan.

xi jinping menilai, hubungan kedua negara dari waktu ke masa kian erat serta mesti ditingkatkan, juga diperluas dalam masa-masa yang akan datang.

Lainnya: Harga dan Informasi Mobil Honda - Dealer Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Dealer Honda

dalam kesempatan tersebut, imron menyatakan kiranya pemerintah indonesia harapkan dalam bawah kepemimpinan xi jinping dan perdana menteri china, li keqiang, hubungan kedua negara ingin semakin erat juga kokoh dibuat mitra strategis.

banyak capaian dan sudah dihasilkan dari kemitraan strategis yang sudah disepakati kedua negara dalam april 2005. dicari ke depan dengan kerangka kemitraan strategis tersebut hubungan kedua negara kian kokoh di seluruh bidang, demikian imron.