Nasdem jalin komunikasi dengan Yenny Wahid

sekretaris jenderal partai nasional demokrat patrice rio capella menyatakan partainya telah menjalin komunikasi dengan ketua publik partai kedaulatan bangsa indonesia masih (pkbib) zannuba arifah kafsoh wahid alias yenny wahid.

tadi yenny bertemu dengan kami, ada khofifah dan. silaturahmi kan wajar, papar sekjen nasional demokrat patrice rio capella usai diskusi dengan tema quota perempuan: diantara mutu dan keharusan di kantor kpu, jakarta rabu.

dia menungkapkan partai nasdem mengagumi sosok yenny untuk wanita yang berkualitas selama indonesia dengan gagasan pemikirannya. karena tersebut dia menilai seharusnya yenny ikut juga membenahi negeri ini dengan masuk partai politik.

yenny punya skill serta seharusnya ikut dan membenahi negeri, ikut masuk partai politik. tak mesti meninggalkan partainya, katanya.

Informasi Lainnya:

menurut rio, tidak ada wanita dan miliki darah politisi semisal yenny wahid dan adalah cucu pendiri nahdatul ulama hasyim asyhari dan putri mantan presiden abdurrahman wahid. namun dia mengatakan benar yenny pasti mempunyai produk sendiri terkait sikap politiknya.

tidak banyak kesepakatan (melalui yenny) kecuali untuk berubahnya bagi negeri ini, ujarnya.

sebelumnya, ketua umum dewan pimpinan nasional partai kedaulatan bangsa dan indonesia baru (dpn pkbib) yenny wahid beserta kaum pengurus pkbib batal bergabung ke partai demokrat, serta bekerja sama dengan sikap berada di luar partai politik.

menurut yenny, sebelum menentukan sikap batal bergabung ke partai demokrat, ibundanya, shinta nuriyah wahid menyarankan agar ia menyewa saran daripada kaum kiai di jawa timur, jawa tengah, jawa barat, banten, serta dki jakarta, yang akhirnya mengambil langkah sikap berada selama luar struktur kepengurusan partai demokrat.