Presiden tegaskan kesejahteraan buruh dan perusahaan beriringan

presiden susilo bambang yudhoyono menegaskan kemajuan perusahaan harus diiringi dengan peningkatan kesejahteraan buruh, oleh karenanya semua bagian merasakan keuntungan yang sama.

dengan semangat hari buruh 2013 aku berharap hubungan antara perusahaan juga pekerja semakin bagus, tutur presiden selama akun twitternya @sbyudhoyono dalam jakarta, selasa.

presiden menyampaikan upah buruh harusnya selalu semakin bagus sesuai dengan skill perusahaan. supaya memenuhi upah buruh dan pantas, disamping perusahaan mesti berlaku adil pada pihak lain pungutan-pungutan dan tak semestinya serta mendorong ekonomi uang tinggi harus dihilangkan.

hentikan segala pungutan dan tak semestinya, oleh karenanya biaya-biaya tersebut dapat dialihakan agar memperbaiki upah buruh, tegasnya.

Informasi Lainnya:

ia menambahkan,upah yang semakin menarik mesti diiringi melalui disiplin serta produktivitas untuk perusahaan juga buruh sama-sama maju.

jika banyak perselisihan antara pihak pengusaha dan buruh selesaikan dengan baik dan tertib. cegah kekerasan juga perusakan, paparnya.