Seleksi calon camat DKI di Polri dua tahap

kepolisian negara republik indonesia (polri), selasa, menggelar tes ataupun menggarap uji kelayakan di seleksi jabatan camat dki jakarta 2013.

kepala badan kepegawaian daerah dki jakarta made karmayoga pada mabes polri jakarta menungkapkan hari selasa polri mengadakan pengkajian kepada 48 calon camat di dua tahap.

hari ini mulai assement dalam cat. maka saat ini calon camat dan sedang di tes dibagi merupakan dua tahap sampai magrib, lalu dilanjutkan melalui psikotes serta lain lain, papar made.

menurut made, dengan total banyak sekitar 287 calon camat (termasuk jabatan definitif) yang mengikuti seleksi. tapi, website seleksi dibagi dua dengan pada balai kota. dia dan menyebutkan kaum calon camat sudah memenuhi tes sebelumnya, cuma bisa saja tes ini agak terbatas berbeda sebab ada teknik seleksi daripada penguji polri.

Informasi Lainnya:

khusus supaya yang sesi pertama, itu agar pejabat definitif, apabila dan mencalonkan diri itu sesi siang sampai sore, ujarnya.

uji kelayakan jabatan camat tersebut menyertakan 56 penguji dan terdiri atas 22 anggota polri juga 34 anggota independen, perguruan tinggi jurusan psikologi serta campuran pegawai negeri sipil.

berdasarkan nota kesepahaman antara polri juga pemda dki jakarta nomor 12/iv/2013 tetang kerja sama seleksi terbuka jabatan camat dan lurah dki 2013, dengan begini assessment center biro binkar ssdm polri serta assessment center dki mengadakan seleksi dari 6 mei-10 juni 2013.

rangkaian kegiatan seleksi jabatan camat diselenggarakan lebih-lebih dahulu dan berlangsung di dua hari yakni 7-8 mei 2013, sementara uji kelayakan agar lurah ingin dilaksanakan minggu depan. aktifitas tersebut hendak menguji tiap audien dengan tiga alat tes yakni test psikometri (test potensi lognitif serta prefensi), sistem computer assessment test (cat) dan test dialog, presentasi juga wawancara.

tanggal 11 juni nanti hendak beranjak kandidatnya. maka Salah satu kursi camat nanti kandidatnya banyak tiga, lalu diuji publik, tes kesehatan dan sidang, katanya.

uji publik, katanya, mau memberikan bisnis penduduk agar memberi aspirasi, tanggapan dalam bisnis dan poster dalam kelurahan.

jadi agar dapat sebanyak-banyaknya masukan daripada penduduk, bukan sebab koleksi dan tak membumi, ujarnya.