Hatta Rajasa jenguk Veven Wardhana

menteri koordinator jenis perekonomian, hatta rajasa, menjenguk wartawan serta sastrawan veven sp wardhana yang menjalani perawatan intensif dalam properti sakit adi husada kapasari, surabaya, sabtu.

veven itu sahabat aku dari berlalu, juga lagi sering berdiskusi ataupun cuma bercanda bersama rekan-rekan yang lain, ujar hatta pada wartawan usai menjenguk veven.

kepada kaum dokter, hatta dan dan pelaksana tugas (plt) menteri keuangan membayar untuk memberikan perawatan dan pasling baik terhadap veven.

begitu juga pada keluarganya, hatta berpesan, supaya mereka tetap sabar juga berdoa menghadapi cobaan ini.

Informasi Lainnya:

di properti sakit, hatta diterima pimpinan rs adi husada kapasari dan disambut oleh istri veven, terry, serta keluarga serta kerabatnya.

hatta datang tak sendiri, ia ditemani rektor institut teknologi sepuluh november (its) surabaya prof.dr.ir. tri yogi yuwono, dea nip, dan ketua wanita amanat nasional (puan) jatim, siti rafika hardhiansari.

hatta rajasa datang ke surabaya di rangka kuliah publik tantangan insinyur juga scientist selama afta 2015, dalam its surabaya.

sebelumnya, ia sudah tahu kabar bila veven yang dan betul sastrawan itu tengah dirawat di rs adi husada kapasari karena mengidap kanker paru-paru stadium iv.

di ruang unit perawatan intensif (icu), wajah veven terlihat berseri-seri melayani keberadaan hatta rajasa. biarpun melalui kondisi lemas serta diinfus, veven sempat berkata bahwa dirinya akan makan bersama dulu selama kediaman hatta.

veven bilang ke aku, apabila sudah sembuh nanti mau makan dulu bersama saya juga rekan-rekan yang lain. kami sudah kerap kumpul dan dialog, diselingi makan malam bersama, tutur hatta, dan dan ketua publik partai amanat nasional (pan).

ia serta menyampaikan, melalui kondisi seperti sekarang ini, dokter tidak mengizinkan veven dipindah ke rumah sakit lain, terlebih ke jakarta.

veven sp wardhana mengawali karir dijadikan wartawan, 2012 adalah pengamat media, kolomnis, serta penulis skenario sinetron.

ia sudah menjadi redaktur majalah hai, dewan redaksi tabloid monitor, redaksi tabloid bintang, redaktur pelaksana tabloid citra, serta redaktur senior majalah tiara.

ia juga sudah menerbitkan buku kumpulan cerpen panggil aku peng hwa.

awalnya, veven sempat dirawat di properti sakit pusat pertamina (rspp) jakarta selama seminggu selama oktober kemarin, karena didiagnosa terjangkit tumor dan mesti dilaksanakan biopsi (operasi pengangkatan tumor).

namun, veven tak maka menggarap operasi tersebut atas pertimbangan uang. wartawan kelahiran malang, jawa timur, tersebut dirawat selama surabaya dari senin (6/5) supaya tidak jauh melalui kerabatnya.