Ilmuwan Indonesia peringati Hari Kebangkitan Nasional

penerima cnn heroes award 2009, budi soehardi, juga penerima ramon magsaysay award 2011, hasanain juaini berbagi ilmu pada telekonferensi yang diadakan ikatan ilmuwan indonesia internasional (i-4) dalam rangka hari kebangkitan nasional 20 mei 2013.

kedua tokoh kemanusiaan indonesia itu bekerja dengan hati serta menjadi inspirasi juga sudah diakui dunia internasional. kata muhammad nurwegiono dari tim media i-4 pada antara london, sabtu.

dia mengatakan, i-4 mau membagi cerita, inspirasi juga pengalaman dari budi dan hasanain agar masyarakat indonesia. keduanya tidak cuma menginspirasi, akan tetapi serta mengajak diaspora indonesia di luar negeri supaya hendak bekerjasama juga bahu-membahu melakukan model serupa.

menurut muhammad nurwegiono, budi soehardi adalah salah Satu tokoh indonesia yang membantu masyarakat indonesia dalam kupang juga menjadi ayah asuh kepada banyak penduduk di kupang. budi tak cuma memberikan santunan sehari-hari tetapi juga menyerahkan studi.

Informasi Lainnya:

alhasil, banyak dari antara mereka yang akhirnya mempunyai bekal dan lumayan supaya waktu depannya, ujarnya.

sementara itu, hasanain juaini, salah Salah satu tokoh warga dan membantu penduduk selama lombok barat, menaruh fokus sulit tentang kebutuhan studi penduduk. hal ini diejawantahkan dengan mendirikan sekolah dan pesantren.

selain itu, kepedulian dan besar pada lingkungan dan diwujudkannya melalui model pelestarian lingkungan dalam daerah lombok barat.

tentu banyak banyak tokoh penduduk lain yang dan berbuat serupa. mau akan tetapi, kali ini i-4 bekerjasama dengan radio ppi dunia tidak cuma memperoleh inspirasi, sementara serta bekerja bersama mereka, tutur faiz dz roni, salah benar daripada tim media i-4.

dia mengatakan, kuliah online ini bisa didengarkan dan disaksikan melalui www.radioppidunia.org dan dan www.i-4indonesia.website di rangka memperingati hari kebangkitan nasional.