Pelebaran jalur Kalimalang Kota bekasi dimulai Juni

kementerian perhatian umum mengalokasikan anggaran 2,5 miliar supaya proyek pelebaran jalan kh noer alie kalimalang kota bekasi, jawa barat, 2013.

pelebaran jalan itu diselenggarakan dengan menambah akses jalan sisi kalimalang sepanjang 3,5 kilometer mulai daripada simpang ahmad yani sampai sumber artha, ujar kepala dinas bina marga serta tata air pemkot bekasi, tri adiyanto, pada bekasi, selasa.

menurut dia, dana tersebut mau diperuntukan bagi pembangunan fisik jalan dengan sistem beton dan sampai ketika ini prosesnya selama tahap lelang.

pengerjaan fisiknya dapat berjalan pada juni, katanya.

Informasi Lainnya:

kegiatan itu sudah tidak memerlukan dulu uang pembebasan sebab seluruh lahannya merupakan milik perum jasa tirta.

tahun ini terserah menyambung dari depan rumah sakit global awal bros, masing-masing dilebarkan 7 meter, katanya.

dikatakan tri, jalan itu merupakan proyek pemerintah pusat dan terintegrasi mulai daripada simpang ahmad yani, kota bekasi, hingga cawang, jakarta timur.

di jalur itu, tutur dia, setelah itu juga ingin dibangun pintu tol bekasi barat iii, oleh karenanya kendaraan dan keluar tidak mesti dulu tertumpuk pada jalan ahmad yani.

realisasi jalur tersebut diproyeksikan bisa mengurai macetnya lalu lintas pada jalan ahmad yani, bekasi selatan dan sederat persimpangan di sepanjang jalur kalimalang.

nantinya jalan kh noer alie ini hendak dipisahkan dengan aliran kalimalang dalam bagian tengahnya. dua badan jalan dan terpisah mau dibuat tiga lintasan, dua ke arah jakarta, dan Salah satu arah ke kota bekasi, ujarnya.

parkir mobil dan saat ini berada selama depan metropolitan mal bekasi, papar dia, mau dihapuskan supaya tak menggangu lintasan.