Hybrid gusur mobil listrik?

prospek kendaraan listrik sedang muram sebab semakin ada pabrik yang stop produksi maupun gulung tikar.

contohnya, coda automotive yang pernah disebut-sebut sebagai jagoan baru pembuat mobil listrik. kini mereka mengatakan diri bankrut.

kantor berita afp serta mencatat pabrik mobil mewah tenaga listrik fisker automotive telah merumahkan 75 persen tenaga kerjanya.

memang baru banyak yang beredar di pasaran seperti jam kendaraan mewah tenaga listrik tesla.

Informasi Lainnya:

pemain besar seperti general motors dan nissan serta baru mempromosikan pilihan kendaraan listrik mereka tapi prospeknya kian suram.

tak banyak pengamat yakin ambisi presiden barack obama yakni Salah satu juta kendaraan listrik selama pasar selama tahun 2015 akan baik.

masyarakat tak gegap gempita menyambut mobil listrik, kata rebecca lindland, pengamat rebel three media.

lindland menyampaikan masyarakat amerika serikat belum mampu membayangkan mobil listrik dijadikan pihak gaya hidup mereka.

masyarakat berhati-hati di berinvestasi melalui teknologi mobil, katanya.

perusahaan riset jd power & associates serta mitranya lmc automotive mencatat mobil tenaga baterai selama as tak sampai 1 persen jumlahnya daripada seluruh kendaraan di negara itu, tepatnya cuma 0,08 persen di kemarin.

menurut jd power, konsumen enggan melalui mobil listrik karena jarangnya info isi ulang baterai, kekhawatiran atas jarak tempuh dan terbatas, dan harga dan mahal.

di sisi lain, para pengamat menilai mobil bertenaga bensin makin mendekati keinginan konsumen juga tidak semahal mobil listrik.

jason kavanagh, redaktur teknik pada perusahaan riset edmunds.com mengatakan kendaraan listrik murni tidak ingin mencapai jumlah Satu persen di pasar as, malahan di tahun 2040.

waktu pengisian ulang pada delapan produk pada nissan leaf contohnya, gamblang adalah kelemahan, katanya kemarin melanjutkan mobil listrik tak mampu siap semua ketika.

chevrolet tahun kemarin memangkas produksi volt serta sedang mengusahakan versi yang lebih miring.

toyota dan honda serta menjadwal ulang rencana penyedia mobil listrik murni agar pasar as.

baru-baru ini bos chrysler sergio marchionne mengatakan pihaknya rugi 10 ribu dolar as untuk setiap fiat 500 tenaga baterai dan dijual selama california.

jika kendaraan listrik sekarang sediakan prospek muram, tak demikian dengan kendaraan hybrid yaitu teknologi mesin bensin dan baterai.

kavanagh dari edmunds.com percaya tren teknologi otomotif hendak condoh ke hybrid.

hybrid akan mengalami lompatan besar serta kembali memanfaatkan infrastruktur yang sudah banyak, ujarnya.

kavanagh juga yakin hybrid akan kian menarik memperhatikan pada masa kedepan karena jarak tempuhnya hendak kian jauh dan operasionalnya ingin makin hemat.