Empat anggota DPRD Sumbar mundur

empat anggota dprd provinsi sumatera barat mengajukan pengunduran diri sebab berkembang dijadikan calon anggota legislatif selama pemilu 2014 melalui partai politik dan berbeda dari yang mengusung mereka selama pemilu 2009.

surat pengunduran diri keempat anggota legislatif itu telah diserahkan secara dipercaya ke sekretariat dprd, papar ketua dprd sumatera barat (sumbar) yulteknil di padang, rabu.

empat anggota dprd sumbar jangka waktu 2009-2014 yang mengundurkan diri tersebut adalah supardi (pbb), israr jalinus (fraksi pan), musmaizer datuak gamuak (fraksi golkar), juga bachtul (partai bintang reformasi).

supardi juga israr jalinur saat ini tercatat untuk bakal caleg partai gerindra untuk pemilihan anggota dprd sumbar 2014-2009, sementara musmaizer datuak garang dicalonkan dengan partai hanura.

Informasi Lainnya:

sementara bachtul berkembang untuk pemilihan anggota dpr jangka waktu 2014-2019 dengan dengan partai nasdem.

supardi adalah caleg partai gerinda selama daerah pemilihan (dapil) sumbar vi juga israr jalunur di dapil sumbar vii. sementara musmaizer datuak gamuak didaftarkan partai hanura di dapil sumbar vi.

yulteknil menungkapkan anggota dprd sumbar atas nama bachtul, israr jalinus, serta supardi telah diajukan pergantian antarwaktu oleh partai asalnya tiap-tiap. namun, hingga sekarang keputusan pergantian antarwaktu baru belum diterima dengan ketiga pihak itu.