Anas doakan Kongres Luar Biasa sukses

anas urbaningrum berharap kongres luar biasa partai demokrat di sanur, denpasar, bali, berlangsung tanpa gangguan juga sukses.

saya cuma mendoakan berharap klb berjalan lancar, sukses, serta hasilnya luar biasa, papar mantan ketum partai tersebut saat ditemui wartawan di sebuah properti makan selama renon, denpasar, sabtu.

anas menyatakan kehadirannya ke bali tidak ada kaintannya melalui kongres yang sedang ramai dikuti berbagai kader demokrat dibandingkan seluruh indonesia.

anas enggan mengatakan klb dan dijadwalkan memilih ketua umum pengganti dirinya sesudah ditentukan tersangka dengan komisi pemberantasan korupsi pada jumlah dugaan korupsi proyek hambalang.

Yang lainnya: Pusat Jam Tangan - New Honda Jazz - Jasa SEO Murah Bandung

tidak banyak omongan klb, pada sana cuma kuliner berbagai, katanya.

ia hanya melempar senyum saat ditanya apakah mendukung susilo bambang yudhoyono dijadikan ketua umum demokrat nanti.

dia hanya menyatakan selama di bali hanya jalan-jalan menikmati libur panjang termasuk menjenguk ibu kandung rekannya yang serta ketua komisi iii dpr ri, gede pasek suardika, dalam kabupaten buleleng dan saat ini tengah sakit.

selama jalan-jalan pada bali, anas dan ditemani istrinya, athiyah laila dan beberapa kader partai demokrat, tergolong i gede pasek suardika mengunjungi rumah aspirasi pada jalan ciung wanara, kawasan renon, denpasar.

anas dan belanja ke pasar seni guwang di gianyar agar menggunakan kerajinan khas pulau dewata.